Aktifkan kembali data yang terhapus

okeehh gan .. sudah lama saya tidah posting artikel baru. Dan di waktu yg lumayan luang ini saya ingin berbagi kepada sobat - sobat blogger dan para software hunter semua.
kali ini saya ingin berbagi tentang software yang bisa memanggil atau membangkitkan kembali file atau data yang sudah terhapus. Kali ini saya tidak hanya membagikan satu software saja, tapi saya membagikan beberapa software yang biasa digunakan untuk meng-undelete data lebih dari satu.

oke deh gan, langsung di download saja ya softwarenya.

Software pembangkit data yang terhapus

setelah di download, langsung aja deh di coba .. dan jangan lupa disable terlebih dahulu atvir (anti virus) yang ada. Karena secara otomatis file ini akan dinyatakan sebagai virus/spyware ..

daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn SEMOGA BERMANFAAT :)
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

2 Responses to this post

  1. Agepe on Kamis, 24 Februari 2011 pukul 11.03.00 WIB

    Just droppin by :) postingan yg menarik. Tk

  2. Unknown on Kamis, 03 Maret 2011 pukul 21.42.00 WIB

    thanks gan ..
    :)